Indoagen

Indoagen

Rabu, 10 Juli 2013

Uruguay Pesta Gol

Uruguay memastikan langkah mereka menemani Timnas Spanyol untuk melaju ke babak Semifinal Piala Konfederasi 2013 setelah menjalani Pesta Gol ke gawang Tahiti Senin Pagi, 24 Juni 2013. 8 Gol bersarang di gawang Timnas Tahiti, dan memastikan bahwa saat nya mereka angkat koper dari ajang bergensi ini. Diantara 8 gol yang disarangkan Timnas Uruguay, setengahnya diciptakan oleh Abel Hernandez yang sekaligus menjadi bintang lapangan di pertandingan tersebut. Bagaimana kah jalan nya pertandingan dan pesta gol uruguay ini ? Simak ulasan singkat pertandingan nya dibawah ini.

Babak Pertama

Di awal laga ini, Uruguay telah mendominasi pertandingan, terbukti dari gol pembuka yang diciptakan oleh Abel Hernandez ketika babak pertama baru berjalan 2 menit. Belum sempat membalas, malah Timnas Tahiti kembali kebobolan oleh pemain yang sama yaitu Abel Hernandez di menit ke 24, alhasil pertandingan baru berjalan 24 menit, skor sudah 2-0. Timnas Tahiti pasrah ketika Gol ketiga dicetak oleh Diego Perez hanya berselang 3 menit dari Gol kedua Hernandez, tepat di menit ke 27 skor berubah menjadi 3-0.

Abel Hernandez, memang bermain cukup apik dalam laga tersebut, dan ia akhirnya menutup babak pertama dengan gol hatrick nya yang di cetak di menit menit injury time babak pertama, skor 4-0 menutup babak pertama Uruguay vs Tahiti.

Babak Kedua

Ketika babak kedua baru berjalan, dua pemain dari masing masing tim harus keluar lapangan mendapatkan kartu kuning kedua mereka. Di menit ke 51 Pemain uruguay yaitu A. Scotti dan dimenit ke 59, giliran pemain tahiti yaitu T. ludivion yang menerima kartu kuning kedua nya. Bermain dengan 10 pemain rupanya tak menghentikan langkah uruguay untuk mencetak gol kembali, tepat 2 menit setelah kartu merah kedua, N. Lodeiro sukses kembali menambahkan pundi pundi gol Uruguay, skor 5-0.

3 Gol lagi tercipta di babak kedua ini, Abel hernandez melengkapi hatrick nya menjadi Quat Trick, kemudian sebelum usai laga, Luis Suarez mencetak 2 gol di menit ke 82 dan 90, skor 8-0 menutup Pesta gol ini. - Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar